Rabu, 01 Juli 2015

TIPS PATI


Saya mengikuti pelatihan aplikasi teknologi informasi PATI di UMM mulai tanggal 29 juni 2015. Selama mengikuti pelatihan ini saya mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang penggunaan teknologi informasi yang sebelumnya tidak bnyak saya ketahui, dengan pelatihan ini saya merasa tertolong karena bnyak pengetahuan yang saya dapatkan. Dari segi penggunaan dasar komputer maupun pengentahuan menjelajah di dunia maya, segi penggunaan dasar di sini menambah wawasan saya dalam menggunakan komputer, dan di segi pengetahuan menjelajah di sini saya di ajarkan tentang bagaimana cara menjelajah dengan cara aman dan sesuai dengan etika. Saya di ajarkan membuat akun ini dan banyak lagi tentunya yang saya dpatkan setelah mengikuti PATI di UMM ini.

Tips mengikuti pelatihan ini adalah, kita sebagai peserta harus bisa mengikuti intruksi dari trainer di lab dengan baik, karena trainernya baik - baik kita bisa menanyakan hal belum kita mengerti untuk minta di jelaskan ulang atau mungkin meminta menunjukkan langsung bagaimana intruksi yang di berikan sebelumnya. Jangan berfikir latihan ini seram atau menakutkan, tentu tidak.
PATI ini mengajarkan kita harus berdisiplin waktu untuk mengerjakan beberapa oleh - oleh yang di berikan trainer saat pelatihan berlangsung, dengan begitu kita akan lebih intens dalam mengaplikasikan apa yang telah kita dapatkan sewaktu pelatihan, so enjoy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar